Kamis, 22 Februari 2024

Ide Outfit Saat Traveling Untuk Hijabers

 

Hai gaes…

Siapa si di antara kalian yang tidak bingung memilih outfit untuk traveling? Memilih outfit untuk kencan atau sekedar makan diluar saja kadang bingung. Apalagi para ciwi-ciwi yang selalu ingin tampil perfect. Ya, perfect dan sempurna pastinya, maka dari itu kita harus tau perpaduan warna dan mau pergi kemanakah kita saat traveling. Apakah ke pantai, ke gunung, atau traveling perjalanan jauh untuk menghadiri kondangan sahabat dekat.



Intinya kamu harus tau lebih dulu tujuan traveling-mu kemana, agar saat kamu memilih outfit untuk traveling tersebut tidak kebingungan dan tidak memakan waktu lama. Aku akan merekomendasikan outfit traveling ke pantai bagi kalian yang berhijab dan akan tetap tampil cantik dan modis pastinya. Tidak usah bingung apalagi menyusahkan diri sendiri, carilah outfit yang membuatmu nyaman dan merasa pede saat digunakan. Jangan sampai karena ingin tampil sempurna malah meresahkan dan merepotkan diri sendiri. Baca Juga: Rumah Cerita Asri

Kuncinya tetap pede apapun yang hendak kamu pakai selagi itu sopan dan menutup aurat pastinya. Ada beberapa outfit yang bisa kamu gunakan saat traveling ke pantai yaitu:

·         Rok putih dengan blouse warna soft

                                                                   Gambar: Shopee

Saat kamu pergi ke pantai dengan outfit ini, akan terkesan lebih anggun. Rok putih dipadukan dengan blouse warna soft seperti coksu, baby blue, corel atau sage. Untuk hijab kalian bisa mengikuti outfit keseharian agar tetap nyaman saat dikenakan baik memakai segi empat, pasmina ataupun kerudung instan. Kalo aku biasanya memakai pasmina saat pergi ke pantai ditambah kacamata hitam dan topi pantai. Untuk alas kalian bisa menggunakan sandal platform atau thongs sandals.

·         Celana kulot coksu dengan kaos polos

                                                                Gambar: Tokopedia

Outfit kedua yang bisa kamu pakai atau kamu bawa saat hendak traveling ke pantai yaitu celana kulot dengan warna coksu dipadukan dengan kaos polos. Biasanya kaos polos yang aku kenakan itu warna putih atau hitam, untuk hijab kamu bisa mengikuti warna celana yaitu coksu atau warna baju kalian. Akan tampil lebih matching bukan? Untuk alas kaki biasanya aku memakai sneakers putih atau sandal flatbed.

·         Celana kulot putih dengan cardigan motif  

                                                                    Gambar:Pinterest

Outfit selanjutnya yang bisa kamu pakai saat traveling ke pantai yaitu celana kulot putih dengan cardigan motif, iner hitam dan kerudung segi empat warna hitam. Cardigan motif yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pantai yaitu motif abtrak, bunga-bunga atau garis-garis. Pemilihan cardigan tergantung seleramu ya, mau panjang sampai mata kaki atau sampai lutut yang penting kamu nyaman dan suka dengan outfitmu.

·         Stelan warna yang senada

Gambar:Pinterest

Maksud dari stelan warna yang senada kamu bisa menggunakan stlean kulot dengan kemeja dengan warna yang senada, yang jelas carilah warna yang soft agar terlihat tetap adem saat dibawah terik matahari. Kamu bisa menggunakan warna stelan coksu, stelan putih, stelan baby blue atau stelan corel. Kamu juga bisa memilih kerudung pasmina atau segi empat saat kamu menggunakan stelan senada ini, untuk warna kamu bisa memilih warna putih, hitam atau krem.

Nah, itulah beberapa outfit yang bisa kamu gunakan saat traveling ke pantai. Tidak ribetkan? Siapkan sebaik mungkin agar tidak risau saat tiba di pantai. Kenyamanan yang mencipatkan kamu sendiri. Jadi carilah outfit yang nyaman untuk perjalanan travelingmu. Jangan sampai traveling mu ke pantai membuatmu bete dan tidak terhibur gara-gara keribetan memilih outfit yang mau digunakan.

Mau ke pantai mana nih yang akan menjadi tujuanmu?

 

2 komentar:

Seni Berdamai Dengan Diri Sendiri

  Mencintai, Menghargai, dan Menerima Diri Sendiri Apa Adanya Identitas Buku -           Judul Buku                                   ...